Rabu, 03 Februari 2010

PRE SALE BUKU SIDU !!!!! MURAH BANGETTT !!!

Semester Baru akan dimulai Sebentar Lagi !!!!
Mulailahh membeli BUKU SIDU !!!!
MURAHHH BANGETTTT !!!!
SIDU 38 LBR Rp. 1,550.00/pcs
SIDU 58 LBR Rp. 2,200.00/pcs
BIG BOSS 42 LBR Rp. 2,550.00/pcs
HIPPO 38 LBR Rp. 1,525.00/pcs
HIPPO 58 LBR Rp. 2,175.00/pcs
HIPPO 100 LBR Rp. 3,700.00/pcs
* 1 pack @ 10 pcs
HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !!
KARYA SENTOSA JAYA
JLN. OUTER RING ROAD No. 5K
RAWA BUAYA, KOSAMBI
JAKARTA BARAT, 11530
TELP. 021-5450634/FAX. 021-5447556

16 komentar:

Anonim mengatakan...

saya mau pesan tapi saya ingin tau price list nya, coba di kirim ke same_wan@yahoo.com

Unknown mengatakan...

saya mau beli . tolong juga kirimin saya price list, min. order n ongkos kirim ke tg. priok. n cara pembayaran. ok!tks.

Anonim mengatakan...

saya juga mau pesan untuk dijual lagi,kira harganya bisa lebih murah ga ya dibandingkan dengan harga per satuan..?? mengingat saya akan pesan dalam jumlah banyak. tolong dikirimkan daftar harganya ( pembeliannya dalam jumlah banyak ), min order dan ongkos kirim ke tangerang ke email saya : dian_82@ymail.com. thanks

chabadotnet mengatakan...

saya mau pricelist nya juga dunkz... mau pesan buat toko buku saya , secepatnya, sms ke o81382835296

dhann1 mengatakan...

gan , saya minta price list buku sidu donkk dalam hitungan per pak .
harganya tolong di murahin dikit ya (buat di jual kembali) .

sms ke 081369999922

di tunggu sms nya.

Agus Billy mengatakan...

di bandung ada cabangnya gak! klo ada mohon kirim alamatnya ke aguzbilly@yahoo.co.id

terima kasih!!!

Anonim mengatakan...

saya mau beli,kl pembelian diatas 1000 pak dapat diskon brp? tlg dikonfirmasi secepatnya ke kreasindo_putra@yahoo.com

Unknown mengatakan...

saya mau pesan buku sidu 38, di atas 1000 pak, dpt diskon brp dari harga Rp. 15.550/pak...?juga yg lain, pensil2B,pulpen stdAE7,pengahpus joyko isi 40 putih, penggaris 30cm, penggaris kayu 1 mtr, spidol w/b snowmnan, spidol permanent snowman, spidol kecil snowman, buku folio ria, karton manila. sy tunggu info nya di yoyoharyono@gmail.com thanks..

Anonim mengatakan...

minimal order n ongkir nya tlng dikirim ke olinski21@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya mnt dikirim min.order n ongkos kirim per order. ke olinski21@yahoo.com

arisscada mengatakan...

saya mau pesan atk tolong price list barang2 tersebut di bawah ini :
- BUKU TULIS SIDU ISI 58...min psn ?
- BUKU TULIS SIDU ISI 38...min psn ?
- BUKU GAMBAR SIDU ...min psn ?
- PAPAN UJIAN ...min psn ?
- SAMPUL COKLAT BERGAMBAR ..min psn ?
- SAMPUL PLASTIK ...min psn ?
- BALLPOINT ...min psn ?
- PENSIL COMPUTER ...min psn ?
- PENSIL 2B ...min psn ?
- PENGHAPUS HITAM ...min psn ?
- PENGHAPUS STAILER ...min psn ?
- PENGERUK ...min psn ?
- TEPAK BERGAMBAR ...min psn ?
- CRAYON ...min psn ?
TOLONG EMAIL : arisscada@yahoo.co.id

icha mengatakan...

saya mau donk, tlong krim price list nya ke ich4cell@yahoo.com, kalo ongkir kedepok brp? kalo ke daanmogot brp? murahin lagi ya harganya wat dijual kembali. thank's

bobs mengatakan...

Bpk/Ibu kami berencana membuka toko ALAT TULIS jadi kami mohon dikirimkan price list buku sidu
32Lbr....
38Lbr....
58Lbr....
juga merk buku tulis lain......
bolpoint....
pencil..
kalo bersedia alat tulis yang lain..
sekiranya tidak keberatan.
mohon dikirim ke bob.sanjay@yahoo.com
terima kasih

Anonim mengatakan...

gan ana rencana mau jual lagi, btw boleh donk kirim daftar penawarannya perkarton tuk bk sidu 38 n 58 beserta vision n buku tiara kampus atu lagi minimal beerapa karton tuk dikirim n ongkos kirimnya,thanks
ahmad_yuu@yahoo.com

Anonim mengatakan...

seandainya kalau berada di luar pulau jawa, di Kalimantan (Palangka Raya) misalnya bs ga ya dikirim order atknya? n brp ongkos kirimnya?
tlng info kan ke email: rikstechcomp@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

sy fika blh mnt price list terbaru ,trus ini tokonya buka. hri ap n jam brp.dan min order brp yh.tq